Kamis, 12 Januari 2012

Peluang Usaha Membuka Toko Kelontong dan Voucher Pulsa isi ulang

Usaha yang saya lakukan adalah usaha toko kelontong dan voucher pulsa isi ulang. Usaha toko kelontong dan voucher pulsa memang bukan sebuah usaha baru. Namun, perlu dicermati toko kelontong bisa didirikan hampir dimana saja. Apalagi lingkungan rumah saya saat ini berada di area perkampungan atau gang-gang sempit yang sulit terjangkau oleh jalan raya dan jaringan minimarket. Di samping itu, usaha toko kelontong dan voucher pulsa ini juga bisa dijalankan tanpa harus meninggalkan rumah. Itulah mengapa keluarga saya dan kebanyakan orang seperti para ibu-ibu rumah tangga sangat berminat untuk menjalanakan usaha toko kelontong tersebut.Di toko kelontong hampir menjual semua kebutuhan pokok sehari-hari dan harganyapun terjangkau, dan saya pun menjual voucher pulsa isi ulang baik elektrik,fisik,perdana,dan aksesoris elektronik. Usaha ini saya mulai dengan modal yang relatif kecil dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Target konsumen utama dalam bisnis toko klontong dan voucher pulsa isi ulang ini adalah para tetangga,teman dan lingkungan di sekitar rumah.

2 komentar:

Berita Indonesia mengatakan...

kalau boleh tahu udah berapaan bu kisaran omset per harinya,,, atau keuntungannya perhari...

Bambang Riyanto mengatakan...

SALAM SUKSES UNTUK CETTAAMALIA..

Posting Komentar